>

Saturday, August 31, 2013

Aneka Produk Kecantikan Wardah : Tampil Cantik Natural Tiap Hari

Aneka Produk Kecantikan Wardah :  Tampil Cantik Natural Tiap Hari — Tidak perlu menunggu acara yang tepat untuk tampil menawan dan cantik. Seorang wanita bisa tampil cantik maksimal tiap harinya dengan produk perawatan tubuh dan make up natural yang tepat.
Dari tahun 1995 hingga saat ini, Wardah selalu meyakini kecantikan yang menginspirasi. Wanita Indonesia bisa jadi telah mengadopsi dinamika kemajuan dunia, namun ia tak pernah meninggalkan nilai budaya Timur yang santun. Bagi wanita Wardah, kosmetika tidak hanya untuk tubuh akan tetapi juga untuk jiwa. Kecantikannya membuat ia merasa mencintai diri sendiri, sebanyak dan sedalam dia mencintai orang-orang di lingkungan sekitarnya. Menjadi cantik dapat dilakukan oleh siapapun dengan mudah. Namun sekaligus memberi inspirasi, harus tulus berawal dari hati.
Wardah memiliki 3 prinsip dalam usahanya, yaitu: ‘pure and safe’, yang berarti semua bahan dasar kosmetik Wardah berbahan dasar alami dan tidak berbahaya. ‘Beauty expert’, yang berarti Wardah ingin menjadikan semua wanita di dunia cantik secara maksimal dan natural. Dan yang terakhir ‘Inspiring beauty’, yang berarti Wardah menginginkan kecantikan dari wardah akan menginspirasi banyak orang.
Inilah daftar produk-produk Wardah yang terkenal sangat laris dipasaran. Tentunya dengan produk Wardah ini Anda bisa tampil cantik natural tiap hari.

1. Make Up Natural Wardah

Wardah Lipstick Long Lasting 05 Fuchsia Fever

make up natural wardah lipstick lazada indonesia 300x300 Aneka Produk Kecantikan Wardah   Tampil Cantik Natural Tiap HariMiliki bibir yang glamor dengan menggunakan produk Wardah Lipstick Long Lasting 05 Fuchsia Fever. Warna yang cocok untuk wanita yang modern dan aktif. Lipstick ini cocok untuk dipakai di segala suasana. Efek non kilap (matte) menghasilkan warna yang eksotis dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menebalkan berkali-kali. Lipstick ini juga melembabkan bibir karena kandungan Squalene, Jojoba Oil dan Vitamin E yang terdapat di dalamnya. Jadilah pusat perhatian dengan menggunakan produk Wardah Lipstick Long Lasting 05 Fuchsia Fever yang menawan.
Klik Untuk Melihat Produk Lipstick Wardah Lainnya.

Bedak Wardah Luminous Face Powder 02 Beige

make up natural wardah bedak lazada indonesia 300x300 Aneka Produk Kecantikan Wardah   Tampil Cantik Natural Tiap HariWardah Luminous Face Powder 02 Beige merupakan produk bedak tabur ringan yang bertekstur halus dan dapat menempel dengan baik di wajah Anda. Dengan Microated dan oil control, bedak tabur ini membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah Anda. Bedak ini sangat cocok untuk jenis kulit wajah yang berminyak. Taburkan Luminous Face Powder 02 Beige ini pada wajah Anda dan dapatkan kulit wajah yang nampak lebih halus dan cantik alami.
Klik Untuk Melihat Produk Bedak & Foundation Wardah lainnya.



2. Alat Mandi & Krim Pelembab Wardah

Wardah Spa Series + Body Mist – Passion Fruit

make up natural Wardah Spa Series lazada indonesia 300x300 Aneka Produk Kecantikan Wardah   Tampil Cantik Natural Tiap HariProduk gabungan dari Wardah ini menyajikan produk-produk yang memiliki manfaat sangat baik dan sangat bermanfaat untuk kulit yang sehat dan segar. Produk gabungan ini diciptakan untuk membantu Anda dalam merawat kulit agar tampoak sehat dan segar setiap saat. Pasion Fruit Soft Scrub memiliki scrub yang lembut dengan anti oksidan Passion Fruit yang membantu membersihkan kulit sekaligus melembabkanya. Hasilnya, kulit menjadi lembab, halus, dan lembut. Krim lembut dengan kandungan bahan-bahan pilihan Passion oil, Shea butter, Jojoba oil, Vit E, melembabkan kulit dan membuatnya tampak lebih lembut, elastis. Nikmati kesegarannya yang membangkitkan semangat.

Wardah Paket Spa Series Olive & Body Mist Eternal

wardah lotion lazada indonesia 300x300 Aneka Produk Kecantikan Wardah   Tampil Cantik Natural Tiap HariWardah Soft Scrub Olive – 150 mL
Olive Soft Scrub, lulur dengan butiran halus, efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Mengandung minyak zaitun yang melembabkan dan melembutkan kulit, serta membantu meregenerasi sel kulit. Kulit menjadi bersih, kesat, halus, dan lembut. Dapat digunakan untuk kulit wajah.
Wardah Body Butter Olive – 150 mL
Krim bertekstur mewah dengan kandungan Olive oil, Shea butter, dan Vitamin E, memberikan kelembaban yang tahan lama. Hasilnya, kulit tampak lembut, lembab, dan tetap sehat. Manjakan kulit anda dengan aroma Olive yang eksotis.
Klik Disini Untuk Melihat Produk Alat Mandi & pelembab Wardah lainnya!

3. Paket Hadiah Wardah

Wardah Paket Haji & Umrah

wardah paket umrah lazada indonesia 300x300 Aneka Produk Kecantikan Wardah   Tampil Cantik Natural Tiap Hari
Head To Toe Cleanser
Pembersih multifungsi. bisa digunakan sebagai shower gel (badan), shampo, sekaligus facial wash. Sangat praktis dan menyegarkan seluruh tubuh. Cocok untuk Anda yang sedang berada di tanah suci. Sehingga Anda akan tetap bersih dalam menjalankan ibadah haji.
All Day Protection
Membantu mengurangi keringat berlebih dan mencegah bau badan. Sangat nyaman dan tetap segar dalam kondisi cuaca apapun. Anda dapat menghadapi terik matahari saat melakukan aktivitas ibadah haji.


Pasta Gigi Zaki
Mengandung Flourida yang mencegah gigi berlubang sehingga Anda tidak merasa terganggu dan tetap fokus untuk menjalani ibadah Haji atau Umrah. Membuat gusi sehat dan nafas tetap segar.
Sunscreen Gel SPF 30
Tabir surya SPF 30 melindungi kulit dari sinar matahari (UV A & UV B). Dengan ekstrak Aloe Vera Vitamin E, melembabkan dan menjaga kulit tetap sehat. Sangat nyaman untuk kulit berminyak.
Moist Plus
Pelembab serbaguna berbentuk Petroleum Jelly untuk mencegah kulit pecah-pecah dan bibir kering. Dapat digunakan untuk mengatasi siku dan lutut kering.
Relaxing Therapy Oil
Untuk meredakan pusing, mual, sakit kepala, dan membuat Anda lebih rileks dan cocok menemani Anda selama perjalanan. Cara pakainya sangatlah mudah cukup oleskan pada kening, perut atau hirup aromanya untuk meredakan hidung yang tersumbat
Olive Oil
Kaya akan pelembab yang mengandung minyak Zaitun berguna untuk m.elembabkan dan menghaluskan kulit tubuh dan membantu merilekskan badan. Wanginya yang khas membantu membangkitkan mood dan semangat agar Anda segar kembali.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita Kesehatan Terkini - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz