>

Monday, June 17, 2013

8 Hal Ini Boleh Jadi Terlihat Seksi, Tapi Belum Tentu Bikin Pria On

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Dinilai sering berpikir mesum, banyak orang berpikir bahwa pria mudah tergoda dengan hal-hal berbau seksi dan sensual. Misalnya saja wanita yang berpakaian sedikit terbuka atau wanita yang suka menggoda dengan cara bicara yang seksi.

"Padahal pria takkan pernah menyukai wanita yang terus menyita perhatiannya dengan mengenakan pakaian seksi dan menghabiskan banyak waktu di depan cermin, misalnya," kata Cammi Balleck, Ph.D., penulis buku 'Happy, the New Sexy'. Bahkan bisa jadi 'sinyal-sinyal halus' ini bisa saja menurunkan libido para pria.

Untuk lebih lengkapnya, ini dia 8 hal yang menurut kebanyakan orang seksi tapi justru membuat pria tak tertarik, apalagi terangsang seperti halnya dikutip dari Womansday, Senin (17/6/2013) berikut ini.

1. Make-up yang Terlalu Tebal

"Sederhananya pria suka wanita yang berpenampilan alami. Wanita yang cantik akan membuat mereka tertarik tapi jika berlebihan, mereka akan berpaling begitu saja," kata Dr. Balleck.

2. Seks Terjadwal

SMS sugestif dari pasangan tentu membuat detak jantung setiap pria berdegup kencang. Begitu pula ketika pasangan mencantumkan waktu tertentu untuk bercinta karena itu memberi pria tekanan untuk melakukan performa seksual.

"SMS-SMS seperti 'Menunggumu pulang, big shot' atau 'Aku milikmu setelah kelas yogaku usai malam ini' akan membuat aktivitas seks jadi tak spontan atau mudah ditebak dan hal ini membuat pria jadi malas," tandas pakar hubungan dan penulis buku 'What About Me? Stop Selfishness From Ruining Your Relationship', Jane Greer, Ph.D.

Meski niat untuk menjadwalkan seks meningkatkan peluang pasangan untuk melakukannya, tapi usahakan untuk membuat rencana itu di dalam kepala Anda saja. Buatlah SMS-SMS Anda terlihat kurang spesifik, seperti 'Ingin menghabiskan waktu bersamamu segera' atau 'Sekali-kali memakai jasa babysitter yuk'.

3. Lampu Dimatikan

"Itulah mengapa pria suka menonton pertandingan sepakbola dengan media yang memiliki gambar beresolusi tinggi karena pria merupakan makhluk yang sangat visual. Jadi mereka juga suka mengamati berbagai hal yang terjadi selama bercinta dengan pasangan," ungkap Dr. Greer.

Lagipula ketika seorang istri bersikeras bercinta di dalam kamar yang gelap, itu akan membuatnya berpikir bahwa Anda lebih tertarik pada penampilan daripada apa yang Anda rasakan selama bercinta.

Jika Anda tak nyaman bercinta di bawah lampu yang menyala terang, carilah ruangan yang penerangannya redup atau gunakan beberapa lilin.

4. Mencakar Punggungnya

"Apa yang terlihat menggairahkan di film-film bisa jadi hal yang mengerikan di dunia nyata," kata Pepper Schwartz, Ph.D., profesor sosiologi dari University of Washington dan penulis buku The Normal Bar: Surprising Secrets of Happy Couples.

'Panasnya' aksi bercinta bisa jadi membuat Anda ingin semakin memuaskannya dengan cara seperti itu, boleh-boleh saja asal berhati-hatilah agar tidak mencederai kulitnya. Daripada 'mencakar', lebih baik tekankan ujung jari dan tangan Anda ke seluruh tubuhnya. Jika tidak, pegang erat-erat tubuhnya untuk mendorongnya agar menunjukkan performa yang memuaskan kedua pihak.

5. Orgasme Palsu

Memang benar jika ada yang mengatakan bahwa wanita sulit mendapatkan orgasme. Lagipula rata-rata wanita butuh waktu sekitar 20 menit untuk bisa mencapai klimaks.

"Nah banyak wanita yang mengira mereka harus mencapainya agar pasangan percaya mereka telah berhasil memuaskannya, tapi pria menganggap Anda tidaklah jujur," kata Dr. Greer.

Padahal apabila seorang pria merasa Anda berbohong kepadanya ketika berhubungan seksual, maka ia akan mulai meragukan posisinya di hidup Anda. Jadi biarkan ia tahu kapan ia bisa membuat Anda terangsang tapi jangan pernah memalsukannya kalau memang itu tidak benar-benar terjadi.

6. Sengaja Tak Pakai CD Saat Keluar Rumah

Sengaja tak memakai celana dalam atau bra ketika kencan bersama suami terdengar seksi. Tapi hal ini tidak berlaku jika Anda tidak mengenakan dalaman ketika bekerja, ke gym atau berkunjung ke dokter. Kebanyakan suami tidak merasa nyaman jika istri-istri mereka berkeliaran di luar rumah dengan tidak mengenakan dalaman. Kata Dr. Greer, ini membuat mereka terlihat 'murahan'.

Gunakan trik ini hanya ketika bepergian atau kencan bersama suami, tapi tidak dalam kehidupan sehari-hari.

7. Terlalu Manja

Beberapa wanita suka bertingkah seperti tak tahu apa-apa agar suaminya merasa dibutuhkan, tapi si dia bisa saja berpikir Anda terlalu bergantung padanya atau bahkan bodoh. Padahal hal ini bisa membuatnya menjauh dari Anda karena tak ada satupun pria yang ingin merasa seperti 'mengasuh' pasangannya.

"Para pria justru melihat wanita yang pintar itu lebih seksi," ujar Dr. Balleck.

Izinkan suami membantu Anda kalau memang Anda membutuhkannya seperti ketika mengerjakan pekerjaan yang rumit atau membetulkan wastafel, karena pria suka memecahkan masalah. Tapi jika Anda memang bisa memperbaiki sesuatu maka Anda perlu melakukannya sendiri.

8. Mendikte Aksi Bercinta

"Beri saja petunjuk-petunjuk tertentu dimana Anda merasakan kenikmatan, tapi jangan pernah membuatnya merasa aneh atau dikontrol oleh Anda," saran Dr. Schwartz.

Daripada begitu, katakan kapan saja si dia berhasil mengenai hot spot Anda atau ingatkan seberapa nikmatnya ketika ia berhasil mengeksplorasi bagian-bagian tubuh Anda di aksi sebelumnya.

(vit/vit)

17 Jun, 2013


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656114/s/2d655f3f/l/0Lhealth0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C170C1830A0A70C22760A660C1390A0C80Ehal0Eini0Eboleh0Ejadi0Eterlihat0Eseksi0Etapi0Ebelum0Etentu0Ebikin0Epria0Eon/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Berita Kesehatan Terkini - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz